Sabtu, 15 September 2012

Reza nembak Selena Host Eat Bulaga Indonesia

Halo..
wah.. kayaknya lama nih ga posting. hehe.. maklum kan sekarang udah mulai sibuk sekolah, jadi waktu buat posting terbatas :D

Kalian udah pada tau kan kalo Reza dan Thella udah putus? pasti udah tau, kalo Reza nembak Selena host Eat Bulaga? Pasti udah pada tau juga dong. Nah, udah pada tau juga kan Selena itu yang mana? kalo belum tau nih dia orangnya..


gimana? cantik? :D





cocok? SEJA = Selena Reza

yah.. kita sebagai fans harus tetap mendukung keputusan para MS selama itu postif :)

Video:
Reza SMASH "Nembak" Selena Tunggu Tanggal 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar