Senin, 07 Mei 2012

SM*SH at Semarang

SM*SH baru-baru ini ke semarang dalam acara Boyband vs Girlband dengan Cherrybelle.
nah.. saya punya beberapa foto dan FACT nya. semoga bisa diterima yah *loh?

FACT
Di Bus, Bisma duduk dengan Anisa ChiBi
Sebelum M&G, SM*SH dan CHIBI photo-photo terlebih dahulu, ada juga MS/MC yg lgi makan..
 
Pakaian 
Dicky pake baju blaster Hitam Putih dan kacamata
Rangga pake kaus Hitam, jaket Merah, dan topi
Morgan pake kaus Putih dan jaket Abu-Abu 
Ilham pake kaus Hitam dan topi 
Rafael pake kaus Hitam, jaket Merah dan topi 
Bisma pake baju Hitam dan jaket warna Putih Abu-Abu 
Reza pake kaus putih dan jaket warna Hitam

Cara memperkenalkan diri
*ini nih yang kocak XD
Bisma : Perkenalkan saya anggota brunya Cherrybelle
Morgan : perkenalkan saya kakaknya Gigi ChiBi
Rangga : Perkenalkan saya tetangganya Cherrybelle
Rafael : Perkenalkan saya kakaknya Cherrybelle
Dicky : Perkenalkan saya saudaranya Felly ChiBi
Reza : Perkenalkan saya managernya Cherrybelle
Ilham : Hallo Semarang, saya Ilham ._.

Foto - foto






Tidak ada komentar:

Posting Komentar