Selasa, 03 April 2012

Ilham "SM*SH" Resmi Pacari Leni "Be5t"


TEKA teki siapa kekasih Ilham "SM*SH' akhirnya terkuak. Cowok yang 29 Agustus nanti tepat berusia 17 tahun ini diketahui sudah resmi pacaran dengan personel girlband Be5t, Leni.

Hal tersebut diakui Leni saat dijumpai di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4). Menurut Leni, Ilham resmi memacarinya tepat pada perayaan hari Valentine, 14 Februari 2011 lalu.
"Iya, kita sudah dua bulan pacaran. Kalau tepatnya sih dari pas Valentine, Ilham ngomong kalau dia serius sama aku," beber Leni kepada tabloidbintang.com.

Diceritakan Leni, ia mulai intens berhubungan dengan cowok bernama lengkap Muhammad Ilham Fauzi itu saat dikenalkan oleh fotografer SM*SH, empat bulan yang lalu.

"Semenjak itu, kita jadi dekat. Ilham selalu menunjukkan perhatiannya sama aku, sampai akhirnya dia berani untuk 'nembak' aku pas hari Valentine. Lucu sih kalau ingat momennya," tutur Leni.

Saat ini, Leni mengakui menjalani dua bulan jalinan cintanya bersama Ilham dengan baik. Bahkan, Leni berani menyebut sosok Ilham sebagai cowok yang perhatian dan menyenangkan. Semoga langgeng deh.


(tabloidbintang.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar