Selasa, 03 April 2012

SM*SH bikin Histeris



“SM*SH, SM*SH, SM*SH, SM*SH…!” Ratusan penonton mengangkat tangan dan menghentakkan kaki menyerukan boy band idola mereka, SM*SH di Sritex Arena Solo, Sabtu (31/3/2012) malam, memecah gulita di dalam gedung.

Setelah lebih dari satu setengah jam menunggu ditemani band pembuka dan sejumlah penari, para Sm*shblast (sebutan untuk penggemar SM*SH-red) dari Soloraya tak lagi bisa sabar menunggu tujuh remaja yang sangat popular dengan lagu I Heart You itu segera tampil di atas panggung.

Begitu populernya I Heart You hingga membuat judul lagu tersebut dipakai sebagai yel-yel tiap kali boy band yang beranggotakan Rafael, Rangga, Morgan, Dicky, Bisma, Reza dan Ilham tampil. Terbukti begitu Ryan, pembawa acara menyerukan Sm*sh Blast, gemuruh penonton menjawab “I Heart You” langsung terdengar.

Ratusan penonton langsung berdiri saat kilatan cahaya yang menerangi panggung memperlihatkan boy band yang mereka tunggu. Tanpa menunggu lama melantunlah Selalu Bersama, sebuah lagu yang bercerita tentang kesedihan hingga pesan-pesan semangat supaya bangkit dari keterpurukan.

Bisma dengan topi hitam langsung menyapa penonton setelah melantunkan lagu Selalu Bersama. Remaja kelahiran Bandung bernama lengkap Bisma Karisma itu menanyakan kabar para penonton dan tempat tinggal mereka. “Wah ada yang dari Jogja juga ya. Bukan hanya dari Solo,” ujarnya kagum.

Dari ketujuh personel SM*SH, nama Morgan paling banyak diteriakkan penonton yang didominasi remaja puteri dan anak-anak. Tanpa sungkan, Morgan pun balas menyapa teriakan histeris penonton. Bersama personel SM*SH lainnya, Morgan pun dengan sigap berpose di tengah jepretan puluhan kamera.

Lagu Inikah Namanya Cinta, Ada Cinta serta Oh Ya adalah beberapa lagu yang dinyanyikan SM*SH pada konser bertajuk Evening Convert Offering. Walaupun kebanyakan lagu yang dinyanyikan malam itu adalah lagu recycle namun hal itu tidak menyurutkan semangat penonton untuk ikut bernyanyi bersama para idola.

Grup band SM*SH (Seven Man as Seven Heroes) merupakan pelopor boy band Tanah Air yang banyak menginspirasi kelompok serupa yang saat ini sedang marak di Indonesia. Untuk kali kedua Smash hadir di Kota Solo, setelah Februari 2012 lalu mereka juga tampil di Sritex Arena Solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar