Rabu, 04 April 2012



PENAMPILAN boyband SM*SH saat menggelar showcase di Malaysia mendapat pujian dari label rekaman mereka di Negeri Jiran, Ancora Music.

Menurut cerita Rangga Cs, pihak label rekaman sangat terkejut melihat padatnya penonton saat SM*SH menggelar showcase.

"Mereka bilang, belum pernah lihat artis Indonesia yang bikin showcase di Indonesia bisa sepadat itu penontonnya," ucap Rangga menirukan ucapan pihak label rekamannya di Malaysia saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4).

Sepuluh hari berada di Malaysia, tingkah polah Rafael, Bisma, Rangga, Ilham, Dicky, Reza dan Rafael memang mendapat perhatian khusus dari pihak Ancora Music.

"Terutama pas Gladi Resik di mall, mereka lihat kan penontonnya sepi. Pas showcase, mereka langsung kaget lihat banyaknya Smashblast yang nonton penampilan kita," tambah Rangga.

Meski mendapat pengakuan dari negara tetangga, SM*SH tak mau besar kepala. Saat ini, ketujuh awak SM*SH tetap gencar melakukan latihan untuk memperbaiki dan menambah kualitas performa masing-masing personel.

"Percuma punya cita-cita setinggi langit tanpa berusaha, kita sendiri enggak pernah lepas dari usaha karena kesuksesan itu enggak datang dengan mudah," timpal Rafael.


(tabloidbintang.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar